DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA SUMBAR KUNJUNGI SMAN 10 PADANG

Apr 22, 2021 BERITA

Dalam minggu kedua pada bulan ramadhan 1442 H/2021 M ini, Ditresnarkoba Polda Sumbar dan Biro SDM Polda Sumbar melaksanakan kunjungan ke SMA Negeri 10 Padang dalam rangka memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar pada Kamis (22/04/2021).

“Mengingat tingginya kasus narkoba yang menjebak kawula muda yang ditemukan akhir-akhir ini maka Polda Sumbar berusaha menekan angka pertumbuhan penyebaran narkoba dikalangan masyarakat terutama pelajar”, Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., M.H saat membuka acara penyuluhan dan sosialisasi narkoba di Masjid Arraudah SMAN 10 Padang.

Dua orang perwira menengah Direktorat Resere Narkoba Polda Sumbar menjadi pemberi materi pada kegiatan tersebut yang terbagi mejadi dua sesi. AKBP Budi Siswono, S.Sos., M.H yang mendapat kesempatan pertama menyampaikan, dampak negatif penyalahgunaan narkoba teradap anak atau remaja.

Kompol Abriadi, S.H pada sesi kedua menambahkan dampak-dampak buruk narkoba terhadap anak dan remaja serta memberikan kiat-kiat agar dapat terhindar dari bahaya narkoba. “Diharapkan dari kegiatan ini, dapat memotivasi para generasi muda untuk bisa menghindari segala dampak buruk dari narkoba sehingga dapat menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi serta memajukan bangsa dan negara” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *