DITRESNARKOBA POLDA SUMBAR GELAR YASINAN BERSAMA ANAK YATIM

Mar 19, 2021 BERITA
Dirresnarkoba Polda Sumbar bersama ustad dan anak yatim

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar beserta para Pejabat Utama dan seluruh personel mengadakan yasinan bulanan bersama anak yatim sebanyak 40 (empat puluh) orang dari Musholla Al-Ikhlas Pasar Lalang Kelurahan Belimbing Kota Padang dan didampingi oleh Ustad Muhammad Imam Sidiq.

Diawali dengan kata sambutan oleh Dirresnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.I.K., M.Si selaku pimpinan acara menyampaikan bahwa acara yasinan bulanan ini merupakan pelaksanaan “BINROHTAL” Pembinaan Rohani dan Mental Personel Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Diharapkan dengan dilaksanakannya yasinan bersama anak yatim ini, kita semua berdoa memohon kepada Allah SWT, agar senantiasa dalam lindungan-Nya, diberi kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun diakhirat. “Semoga pula dapat menjadi amalan ibadah yang bermanfaat dan pahala,” pungkasnya.

“Selain itu, yasinan dengan para anak yatim juga diharapkan dapat meningkatkan kesalehan sosial dan juga menumbuhkembangkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Apalagi menyantuni anak yatim dapat membuka pintu kebaikan dan menjadi ladang ibadah jika semuanya itu disertai dengan hati yang ikhlas” tambahnya.

Diakhir acara, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar membagikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara yasinan bersama dengan harapan semoga dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan sehingga dapat memupuk rasa empati diri kita sesama makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *