Dirresnarkoba Polda Sumbar Musnahkan Barbuk Narkoba Jenis Sabu 2.9 Kg

Mar 18, 2021 BERITA

Padang – Ditresnarkoba Polda Sumbar dibawah pimpinan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.I.K., M.Si bersama Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K,. M.Si. memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu bertempat di Mapolda Sumbar, Kamis (18/03/2021)

“Hari ini kita akan melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 2.917,885 gram hasil dari operasi penangkapan 2 bulan yang lalu, dimulai pada awal tahun ini”, pungkas Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar kepada sejumlah yang hadir pada kegiatan tersebut.

Pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Padang, LBH, Wadirresnarkoba, PJU Ditresnarkoba, personil Ditresnakoba dan para wartawan yang menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Meski di tengah pandemi Covid 19 ini, peredaran narkoba masih terus terjadi di wilayah Sumatera Barat ini.

“Narkoba bisa menyerang siapa saja, melakukan deteksi dini penyalahgunaan narkoba merupakan langkah utama dalam memerangi narkoba, jadilah mata dan telinga kami untuk memeranginya”, tambahnya.

Setelah berlangsung sekitar 2 jam, kegiatan pemusnahan barang bukti ini sudah dilaksanakan dan Dirresnarkoba selaku pimpinan kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dalam berlangsungnya kegiatan ini.

/Dok. Raka A. Jerry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *