Tingkatkan Kemampuan Personil, Ditresnarkoba Polda Sumbar Laksanakan Latihan Menembak

Feb 25, 2021 BERITA

Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepolisian, Ditresnarkoba Polda Sumbar latihan menembak di Lapangan Tembak SPN Polda Sumbar di Padang Besi pada tanggal 25 Februari 2021.

Dibawah Pimpinan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.IK,.M.Si, selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar, latihan menembak yang diadakan tersebut diikuti oleh seluruh personil Ditresnarkoba Polda Sumbar. Selain untuk menambah skil dalam menembak dengan menggunakan senpi genggam dan senpi bahu, latihan ini berguna untuk menambah jiwa korsa dan solidaritas antar sesama personil Ditresnarkoba Polda Sumbar, pungkas beliau.

Dalam tugas-tugas kepolisian kedepan yang semakin berat, ditambah dengan kasus-kasus peredaran narkoba yang berada di wilayah Sumatera Barat yang menjadi fokus kita untuk memerangi dan memberantas pelaku narkoba itu sendiri, diharapkan seluruh personil Ditresnarkoba Polda Sumbar melaksanakan tugas ini dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab demi terciptanya situasi kamtibamas yang aman, nyaman dan kondusif dari peredaran gelap narkoba itu sendiri, tambahnya.

Foto bersama oleh personil Ditresnarkoba Polda Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *