Dirresnarkoba Polda Sumbar beri arahan tentang Rencana Membangunan Zona Integritas menuju WBK

Feb 23, 2021 BERITA

Dalam kesempatan pertama pada saat apel pagi yang dilaksanakan di Mapolda Sumbar, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, S.I.K, M.Si memberi arahan dan petunjuk tentang rencana membangun Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di Lingkungan Satker Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Kabar baik ini didasari oleh Surat Kapolda Sumbar tentang Satker yang diajukan untuk membangun ZI menuju WBK tersebut yang didalamnya terdapat satker Ditresnakoba Polda Sumbar.

Dalam arahan tersebut, Direktur memaparkan bagaimana langkah awal setiap Satuan Kerja dalam Pembangunan zona integritas sejatinya bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Harapan kedepannya, Satker kita ini lolos dalam pengujian oleh Tim Penguji dari eksternal dan internal sehingga penerapan maksud dan tujuan dari zona integritas ini dapat berjalan dengan optimal dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Sumatera Barat ini. tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *